Bupati Harris Serahkan BLT-DD Tahap III di Desa Simpang Beringin 

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bupati Kabupaten Pelalawan HM Harris menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III di Desa Simpang Beringin, Kecamatan Bandar Seikijang,  pada Kamis (11/06/2020).

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST.,MM, Kepala Kemenag Kabupaten Pelalawan M.Rais, M.Pdi, Camat Bandar Seikijang Wazarman, SE, Sekcam Amir, S.Sos, Kepala Desa Kiyap Jaya Herman, Kepala Desa Muda Setia Muslim, SE, Babinsa Serda Akmal, Kapolsek Bandar Seikijang Yusup Purba, SH.,MM, Kepala Desa Simpang Beringin Taharuddin Ibrahim, dan masyarakat penerima BLT.

Camat Bandar Seikijang Wazarman, S.E menyampaikan, kepada masyarakat yang menerima bantuan agar dapat mempergunakan BLT tersebut dengan sebaik-baiknya. "Jumlah penerima BLT-DD tahap ke III ini sebanyak 93 kepala keluarga, dengan besaran senilai Rp 600.000,- per kepala keluarga," kata Wazarman. 

Wazarman juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan dalam masa new normal Covid-19 ini dalam kegiatan sehari-hari. "Masyarakat harus tetap menjalani pola hidup bersih dan sehat, menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun, serta menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah," jelasnya. 

Sementara itu, Bupati Pelalawan HM. Harris dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk menjalin komunikasi yang baik dan menjaga kerukunan antar masyarakat. 

Harris juga berharap semoga BLT yang disalurkan kepada masyarakat dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dan dapat dipergunakan untuk kebutuhan pokok sehari-hari. 

"Saya minta kepada masyarakat dan kita semua yang ada disini, tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah demi keselamatan kita bersama," pungkas Harris. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar